Kata Ucapan SELAMAT ULANG TAHUN untuk calon istri




Kata Ucapan SELAMAT ULANG TAHUN untuk calon istri

      Tiada kata yang dapat paph ungkapkan di hari bahagia ini selain ucapan selamat serta doa untukmu Mamh. Semoga dengan bertambahnya umur kita ini, bertambah pula rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua limpahan Rahmat dan InayahNYA kepada kita semua selama ini.
Bidadari pujaan hatiku…
Bagaimana kabar mamh disana? Baik-baik sajakan? paph berharap semoga dalam setiap helaan nafas ini, setiap detaan jantung ini Mamh slalu dalam keadaan sehat, slalu semangat, slalu sabar, tabah dan tawakal menjalani semua ini. Dan mudah-mudahan Mamhku ini slalu dalam lindungan serta karuniaNYA.
Ya Robb, jagalah dan lindungilah calon pendampingku ini dari segala cobaan dan ujian yang memberatkannya…

Sayangku…
Tak terasa (18th) sudah Mamh mengarungi lika-liku kehidupan di dunia ini, yang pastinya penuh dengan kebahagiaan, kesenangan maupun kesedihan bahkan penyesalan. Semua berjalan begitu saja tanpa kita rasa, tanpa kita sadari, dan tanpa kuasa kita membendungnya. Bagaikan sebuah roda kehidupan yang terus berputar dan berputar, penuh dengan tantangan, ujian juga misteri. Tapi sebagai hambaNYA yang beriman, kita harus selalu berusaha untuk menjadikan hari ini lebih baik dari kemarin, dan esok lebih baik dari hari ini. Seperti halnya sabda Nabiyuna Muhammad SAW yang sering kita dengar itu.
Mamh yang slalu ku sayangi…
Di hari ulang tahun ini ingin rasanya paph di samping Mamh, ingin rasanya paph bisa menghabiskan hari indah ini bersama, ingin rasanya paph memberikan sesuatu yang indah untuk Mamh, sesuatu yang lain dari pada yang lain, yang begitu special dan istimewa…karena dimataku, dan bagi diriku Mamh adalah seseorang yang begitu special dan istimewa. Tapi semua telah paph sadari ketidakmungkinan ini semua, karena jarak ruang dan waktu yang memisahkan kita bukanlah sebuah aral yang bisa menghadang, bukanlah suatu rintangan yang besar yang tak mampu kita melaluinya, meskipun tak seindah yang kita inginkan, mudan-mudahan dengan kata" yg asli kubuat sndiri, ku berharap semoga bisa menjadikan curahan isi hati juga dapat meringankan semua rindu yang mendalam yang paph rasakan disaat ini, disaat paph harus menelan pedihnya jauh dari sisi Mamh.. yach, tak apalah..

Kekasihku…
Mamh sayang…
Di hari ulang tahun ini marilah kita merenung sekejap, merenungi tentang hal–hal yang telah kita perbuat slama ini, jadikanlah semua itu sebagai suatu pelajaran yang akan mendorong kita untuk dapat memahami, merasakan, dan memikirkan segala sesuatunya untuk mencapai sebuah pendewasaan dalam berfikir dan berbuat. Dewasa bukan berarti yang telah tua umur, karena kedewasaan tidak dilihat dari berapa umur kita, tapi dari bagaimana kita bersikap dalam setiap permasalahan, memutuskannya dengan bijaksana, yakin dan siap dengan segala resiko yang akan terjadi. Selanjutnya mari kita renungkan dengan apa yang telah kita berikan kepada diri kita, orang tua, kerabat, sahabat serta orang lain yang menjadikan diri kita seperti saat ini. Dan jadikanlah perenungan itu sebagai koreksi berharga agar diri kita lebih mengerti betapa besar pengorbanan yang telah mereka berikan dalam mewarnai dan menapaki kehidupan ini. Tapi….
Semua itu jangan kita jadikan sebagai bentuk penyesalan yang mendalam yang hanya akan merusak diri kita dan jangan kita jadikan sabagai cermin akan kelemahan dan ketidakmampuan kita. Jadikanlah semua itu sebagai pendorong untuk dapat lebih maju, menjadi manusia yang lebih tegar, kokoh, tabah, sabar dan sempurna.

Sayangku…
Kiranya hari ulang tahun selalu engkau jadikan sebagai awal langkah, maka jadikanlah hari ini sebagai titik – tolak dalam menjadi insan yang lebih mengerti dan memahami makna kehidupan ini. Jangan sampai kita terlarut dalam kesedihan-kesedihan yang hanya akan mengekang langkah kita, biarkanlah segala cobaan yang pernah kita lalui selama ini menjadi sebuah tantangan sekaligus ketabahan juga kesabaran. Sebab kita tahu bahwa dengan begitu suatu ketika nanti semua akan menghasilkan buah-buah besar yang nampak tuk dapat dirasakan hikmah tersembunyi didalamnya, cobalah selalu mengingat setiap kebaikan dan kebahagiaan dalam hidup ini. Simpanlah semua itu dalam kekokohan hati, sehingga tak ada satupun yang dapat menghalanginya.

Torehkanlah kebahagiaan itu agar tidak ada lagi akan kesedihan yang mampu melenyapkannya karena dengan itulah kita dapat dengan optimis mengarungi jalan panjang kehidupan ini. Janganlah ragu terhadap impian-impian yang pernah dan yang akan engkau inginkan, dan yang lebih penting lagi mewujudkan semua impian itu menjadi sebuah kenyataan, dengan begitu kita punya harapan yang indah dimasa yang akan datang nanti.
Percayalah akan selalu ada harapan dari Allah di atas sana..
Sedikit ungkapan ini hanyalah secercah kata hati dari seseorang yang ingin melihat dirimu lebih kuat dan lebih tabah dalam menjalani kehidupan ini, seorang kekasih yang ingin melihat dirimu menyapa dunia dengan senyum kebahagiaan dan juga seorang calon imam yang akan dan selalu mendorongmu tuk lebih maju, menjangkau, dan mencapai sebuah kehidupan yang lebih indah dan lebih baik nantinya…
Mamh yang slalu kusayang…

Semoga Allah SWT senantiasa memudahkan dalam setiap permasalan yang kita rasa, doakan kekasihmu ini agar dimasa yang akan datang nanti menjadi seorang laki-laki slalu bertanggungjawab, slalu berlaku adil dan bijaksana dalam segala perkara dan yang slalu setia pada istri tercinta, seperti halnya paph juga pasti dan selalu mendoakan untuk Mamh agar semua yang diharapkan, usahakan, inginkan dan yang dicita-citakan slalu mendapat kemudahan dari Robbuna ‘Azza Wajalla..
Allahumma Amien…..

SLAMAT ULANG TAHUN BIDADARIKU…
SEMOGA INAYAH DAN RAHMAT-NYA TERCURAH SLALU…

0 Response to "Kata Ucapan SELAMAT ULANG TAHUN untuk calon istri"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel