Cara Memanfaatkan Modal $10

Sebelumnya, anda perlu mengerti bahwa modal FREE $10 itu hanya bisa digunakan untuk membeli "POSISI TESTING" dan hanya bisa didapatkan 1x saja

  • Setelah mendaftar di RizkyProfit, secara otomatis anda akan langsung login ke member area dan telah mendapatkan Join Bonus $10 seperti gambar dibawah:


  • Silahkan klik menu Beli Posisi

  • Modal dana $10 hanya bersifat test drive /  tes cara kerja dari bisnis online RiskyProfit ini dan silahkan klik "posisi TESTING" seperti gambar dibawah ini:
  • Selesai, anda telah memiliki 1 posisi, dimana per posisinya akan menerima $0,1 perhari, jadi jika anda ingin memiliki penghasilan $10 perhari silahkan beli posisi sebanyak 100 posisi. Silahkan beli posisi sesuai jumlah saldo anda, untuk menambah saldo silahkan ke menu "Masukkan Dana" , anda bisa memasukkan dana dengan instant dan cepat melalui Bank-Bank Lokal di Indonesia seperti BCA, BNI, Mandiri, dll..


[Gambar] Posisi anda

[Gambar] Masukkan dana jika anda ingin menambah saldo untuk membeli posisi/saham


Peringatan: 1 orang tidak diperkenankan memiliki lebih dari 1 account!.. Jika anda sudah memiliki account tetapi account tersebut belum ada transaksinya maka anda di perbolehkan untuk membuat account baru dengan syarat tidak login lagi di account lama anda.

0 Response to "Cara Memanfaatkan Modal $10"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel