Cara Aktivasi Windows 8 Pro Build 9200

Kali ini saya akan share bareng kalian tentang Cara Aktivasi Windows 8 Pro Build 9200 ! Berhubung windows 8 baru – baru ini baru di realised :)
Tidak lama ini saya searching – searching di google dan saya bnyak menemukan cara aktivasi untuk windows 8 pro, tetapi saya telah mencoba banyak dan yg menurut saya berhasil adalah “Win8ActivationCusPack” ini !
Baik lah langsung saja saya akan share ke kalian, Berikut step by step nya :
Download dulu file nya disini !

Win8ActivationCusPack  <recommended x64 bit>
DAN

Activator Win8 <recommended x86>
pass : readthiswrite
1. Unpack .rar yang telah di download tadi.
2. Run as “Windows 8 Kms Activator V1.7.1.exe”.


3. Maka akan muncul gambar seperti ini , click “Continue” , itu karena net framework anda belum terinstall.







4. Kemudian pilih versi Windows 8, saya disini menggunakan “Professional”, kemudian pilih “Insert key” > “Continue” > “ok”.
5. Klik “Activasi Windows 8″.
6. Buka lagi folder “Windows 8 Pro Build 9200 Activator By eko”.
7. Klik kanan run as “Windows-8-9200-Activation.exe”, tunggu hingga ada tulisan SUCCESS nya. kalau tidak ulangi lagi proses tersebut.





8. Setelah success cek di “Klik kanan My computer > properties”.






Note : Sebelumnya komputer kamu harus terkoneksi ke internet :) dan windows 8 yang sudah activated tidak ada logo genuine nya seperti pada windows 7 .
Dan bagi yang yang x86 silahkan :
1. matikan koneksi internet
2. matikan antivirus
3. tutup semua program dan reboot automaticly
Suksess !
Nih gambar – gambar windows 8 yang udah teraktivasi :)








0 Response to "Cara Aktivasi Windows 8 Pro Build 9200"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel