Cara Menambah teman Terbanyak di Facebook 2016




     Assalamualaikum,,  ,,,,,,,,   salam sejah tera buat kita semua
Ketemu lagi bersama saya si blog penjajal sebut saja Gus-h  ,,,
nah langsung saja disini saya  akan membahas tentang
Bagai Mana Cara Menambah teman Terbanyak di Facebook

Baca dulu sampai akhir

langsung di TKP saja yaa,,,, (-_-) hay hay,,
mungkin awalnya anda tidak percaya tapi liat saja buktinya saya sendiri sudah mencoba,,  dan berhasil
kalau saya bisa kenapa anda tidak
Hehehehehe,,,, gak tahan yaa  nunggu sampek baca trus


ya sudah kalu memang udah gak tahan ane akan langsung tunjukin tutorialnya
Jadi begini mula mula ente buat akun facebook terlebih dahulu
Kalau memang ente belum  buat akun, daftar duu langsung disini ,,  www.facebook.com
bila belum mengerti lihat tutorialnya disini http://gus-h.blogspot.com

Nah selanjutnya setelah ente buat akun facebook tuh dah jadi
langkah selanjutnya adalah enteh jga harus kerja ,, gak sulit kog ( simple aja )
Minta saja teman kamu yg cewek apa cowok  yang pertemanan fbnya banyak  dan pinjem akunnya
Dengan alasan  (== minjem bentar yah buat manasin cwe` aku/ cwo` aq==) pasti dipinjemin akun dia

nah  langkah pertama kamu harus membuka facebook kamu sendiri di akun teman kamu tsb
di entri pertemanan seperti pada tampilan dibawah ini

Nah setelah kamubuka facebook kamu,, klik seperti yang di tunjukan pda gambar ini
 
Seteh ente klik ,, akan muncul eperti  ini


Setelah itu ente klik aja saran pertemanan sesuka hati ,, sebanyak yang kamu inginkan
kalau kamu sudah puas /capek ngklik trus  langsung klik tutup saja
setelah itu keluar dari facebook teman kamu dan lihat hasilnya
kalau kamu menambahkan banyak mungkin akan seperti ini
 
bahkan bisa lebih akan seperti punya saya






nah begulah sedikit tutorial dari saya , mohon ma`af jika memang ada kesalahan dari segi tulisan ,, postingan ,, atau mungkin perkataan yang kurang berkenan saya mohn ma`af,,
nah tak lupa di bulan ramadan ini menjelang lebaran
saya sendiri minta m`af yaa minal aidzin walfa idzin  mohon ma`af lahir dan batin
 ahirulkalam Assalamalaikum Wr. Wb.

0 Response to "Cara Menambah teman Terbanyak di Facebook 2016"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel